wirausahawan sukses

Daftar Nama Wirausahawan Sukses Di Indonesia

Pinjaman online pribadi saat ini tengah menjadi topik utama di dunia internet. Sebab adanya banyak situs penyedia layanan pinjaman uang online akan memudahkan para peminjam untuk memulai bisnis yang tengah mereka rencanakan sebelumnya. Namun anda bisa banyak belajar dan berkaca dari daftar nama wirausahawan sukses di Indonesia. Boleh saja nasib anda saat ini tidak baik. Namun bila anda tekun dan rajin, niscaya anda akan sukses besar nantinya. Untuk itu simaklah nama-nama pengusaha sukses di bawah ini sebagai motivator anda dalam berbisnis.

  1. Budi dan Michael Bambang Hartono

Siapa yang tak kenal dengan R. Budi dan Michael Bambang Hartono. Semua orang sudah pasti tahu siapa mereka dan berapa penghasilannya. Keduanya merupakan pebisnis bersaudara yang memiliki warisan usaha dari ayahnya sejak tahun 1951. Dan bisnis yang dilakoninya itu adalah bisnis rokok. Hingga saat ini perusahaan mereka bernama Djarum Group. Bisnis tersebut tentu bergerak di bidang agribisnis, elektronik, perbankan, IT dan pastinya rokok. Dan yang paling terkenal yaitu bisnis rokoknya yang hingga sekarang terkenal dengan sebutan Djarum Super. Selain itu mereka memiliki sponsor kuat bernama Djarum Foundation. Untuk kekayaannya bisa kita taksir senilai lebih dari 15 Milliar Dollars Amerika. Namun awalnya mereka tak memulainya dengan pinjaman online pribadi, karena pada saat itu tak ada dunia internet.

Baca Juga: Bisnis Online Yang Menguntungkan Dan Mudah Dijalankan

  1. Eka Tjipta Widjaja

Dan yang berikutnya ini adalah Eka Tjipta Widjaja, pria berkelahiran China dan menetap di Makasar. Meski dirinya hanya lulusan Sekolah Dasar, namun siapa sangka dia merupakan pebisnis terkaya kedua di Indonesia. Awal mulanya dia tak melakukan pinjaman online pribadi, sebab sangat sulit untuk ia lakukan cara itu karena tak adanya dunia internet dan komputer. Perlu anda tahu ia memiliki perusahaan bernama Sinar Mas Group yang bergerak di bidang property, pertambangan, keuangan, telekomunikasi dan palm plantaions, pulp dan paper. Selain itu ia juga memiliki perusahaan kelapa sawit dengan sebutan  Singapura Golden Agri Resources. Dan kekayaanya sudah bisa diprediksi berada di angka 7 Milliar Dollars Amerika.

  1. Anthony Salim

Berikutnya yaitu Anthony Salim, seorang yang berani menghadapi resiko dan tantangan besar dalam bidang usaha. Anda tak perlu tahu lagi dirinya memulainya dari pinjaman online pribadi atau pinjaman bank. Karena pada dasarnya ia memiliki keluarga yang cukup mampu. Dan kini ia memiliki perusahaan ternama yang dikenal masyarakat luas, yaitu perusahaan penghasil mie dan tepung terigu. Kita pastinya tahu bahwa produk yang dihasilkan yaitu Mis Instant seperti Sarimi, Indomie dan Supermie. Selain itu ia juga berhasil menghasilkan produk semacam tepung terigu Bogasari Segitiga Biru, Cakra Kembar, Kunci Biru, Mentega Simas Palmia dan Minyak Bimoli. Hingga saat ini ia memiliki kekayaan yang besarnya 6 Milliar Dollars Amerika.

  1. Susilo Wonowidjojo

Dan pengusaha sukses yang terakhir ini yaitu pewaris perusahaan rokok Gudang Garam. Siapa lagi kalau bukan Susilo Wonowidjojo. Produksi rokok tersebut hingga kini masih eksis dan banyak diminati para penikmat tembakau berkualitas. Selain itu ia juga memiliki areal konsesi Kelapa Sawit sekitar 1,7 juta hektar, dan nilai kekayaannya mencapai 5,5 Milliar Dollars Amerika.

Jadi kesimpulannya anda bisa meniru kesuksesan mereka dengan mengajukan pinjaman online pribadi di situs monily agar anda bisa masuk dalam daftar nama wirausahawan sukses di Indonesia di urutan berikutnya.