Tunaiku, Solusi Pinjaman Online Terpercaya

Jumlah pinjaman200,000-2,000,000
Waktu pelunasan6 – 20 bulan
Tingkat suku bungaSuku bunga perbulan 3% flat
Umur peminjam21 – 55 tahun
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima uang di rekening saya?24 jam

Kelebihan: Pinjaman online tanpa angunan dengan syarat mudah dengan jumlah pinjaman yang besar hingga 20 juta dengan waktu pengembalian yang fleksibel sampai 20 bulan.

Kekurangan: Terbatas hanya kota besar di Indonesia saja yang dapat mengajukan pinjaman dan belum adanya live chat secara langsung.

Saat ini sudah banyak sekali berbagai macam layanan dimana Anda bisa meminjam uang secara online dan tidak ada syarat ataupun jaminan. Salah satunya adalah Tunaiku. Sebagai situs pinjaman online, layanan ini akan memberikan Anda berbagai fasilitas untuk meminjma uang dengan cepat dan juga mudah. Sehingga bagi siapapun yang sedang butuh uang pada saat itu juga atau mengalami sesuatu yang membutuhkan uang pada saat itu juga, maka dapat menghubungi Tunaiku. Ini adalah cara terbaik agar kebutuhan semua orang bisa terpenuhi. Namun tentunya situs tersebut pasti aka nada risikonya juga dan bisa jadi fatal jika Anda tidak bisa mengembalikan uang tersebut maupun tidak bisa mengikuti persyaratannya.

Tunaiku

Apakah Anda pernah terpikir untuk membuat suatu bisnis? Bisnis tersebut bisa jadi merupakan bisnis sampingan yang bisa Anda lakukan saat sedang tidak sibuk bekerja. Namun ada juga yang ingin berbisnis dengna serius sebagai pundi-pundi uang. Contohnya Anda ingin berbisnis pakaian atau makeup, setidaknya Anda harus mempunyai modal. Modal yang digunakan untuk bisnis pakaian dan makeup jika Anda ingin melakukannya dalam skala kecil bisa mencapai Rp 1 juta. Tidak semua orang mempunyai uang cash sebanyak itu. Jadi, apa yang akan Anda lakukan? Ada beberapa cara yang bisa Anda pertimbangkan untuk menyiasati masalah modal tersebut seperti kredit perbankan. Kredit ini merupakan fasilitas pinjaman dari bank. Pinjaman tersebut juga disertai dengan perjanjian dari kedua belah pihak seputar pembayaran yang akan dilakukan untuk jangkwa waktu tertentu. Marilah kali ini kita akan membahas tetang KTA Tunaiku.

KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan layanan pinjaman uang tunai untuk jumlah yang kecil. Nah, karena Anda membutuhkan Rp 1 juta, maka kami menyarankan Anda untuk mengajukan KTA saja. Proses KTA ini mudah dan juga cepat. Bahkan Anda tidak perlu kartu kredit untuk melakukan KTA. Amar Bank Tunaiku adalah layanan KTA yang difasilitasi oleh Amar Bank. Jika Anda tertarik ingin melakukan pinjaman disini maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Berikut ini adalah prosedur peminjamannya.

Cara Mendapatkan Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku

Untuk proses pengajuannya cukup mudah dan anda bisa mengikutinya secara gampang,

  • Masuk pada website tunaiku.com
  • Tentukan nominal dan jangka waktu peminjaman yang Anda sanggupi.
  • Klik “Ajukan Sekarang”
  • Selanjutnya Anda wajib mengisi formulir apliaksi yang disediakan oleh Amar Bank. Pada saat mengisi formulir.
  • Anda bisa mengisi kapan saja dan formulis tersebut akan diproses dengan cepat. Pastikan data diri Anda benar dan semua informasi pada formulir sudah terisi dengan lengkap.
  • Lalu Anda download filenya dan kirimlah lewat e-mail Tunaiku Amar Bank yaitu e-mail ke tunaiku@amarbank.co .id. Berdasarkan pengalaman pinjam uang Tunaiku, dalam waktu kurang dari 24 jam, maka pihak Tunaiku akan mengecek data yang sudah Anda kirim dan Anda akan menerima konfirmasi apakah pengajuan Anda ditolak atau tidak.
  • Jika pengajuan Anda disetujui, maka Anda akan menerima draft kontak juga. Selanjutnya Anda perlu melengkapi pendukung yang merupakan syarat peminjaman.

Manfaat Menjadi Nasabah di layanan pinjaman online Tunaiku

Berdasarkan review Tunaiku dari berbagai customer, untuk tanda tangan kontraknya Anda tidak perlu datang ke kantor Amar Bank. Karena dari pihak Amar Bank sendiri akan mendatangi rumah atau kantor Anda untuk proses yang satu ini. Mereka juga akan memverifikasi semua dokumen pendukungnya. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu satu hingga tiga hari maka uang pinjaman yang Anda ajukan akan dikirimkan ke rekening Anda langsung. Anda pun bisa menggunakan uang tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Namun dalam meminjam uang secara online, mudah, dan cepat pun juga akan mempunyai risikonya sendiri. Risiko tersebut tak lain dan tak bukan adalah terlilit hutang. Karena prosesnya cepat, maka besarnya biaya yang harus dibayarkan pun juga pasti tinggi. Suku bunga di Tunaiku Bank Amar cukup besar. Selain itu biaya administrasi, biaya keterlambatan, serta biaya tambahan lainnya juga sangat besar. Karena itulah pasti total dari pinjaman yang harus Anda bayar sudah pasti sangat besar. Sementara itu, jangka waktu pinjaman yang diberikan oleh Bank Amar Tunaiku juga cukup singkat sehingga karena kedua hal inilah maka akan timbul masalah baru jika Anda meminjam uang disini. Tentu saja hal ini akan meimbulkan masalah baru lagi yang semakin memperburuk kondisi finansial Anda. Hutang tentu saja akan semakin banyak jika Anda tidak segera melunasinya.

Prosedur Pembayaran dan Simulasi Perhitungan Pinjaman Tunaiku

Marilah kali ini kita membahas tentang Tunaiku pinjaman KTA Amar Bank. Misal Anda meminjma uang Rp 1 juta dengan suku bunga yaitu 1 persen per hari. Disini Anda bisa meminjma dana dengan waktu paling sedikit 10 hari dan paling lama 30 hari. Jadi jika Anda meminjam uang sebesar Rp 1 juta selama 30 hari, maka total bunga yang wajib Anda bayar adalah 30 persen dari uang yang Anda pinjam yaitu Rp 300 ribu. Jadi, total uang yang wajib Anda bayar beserta bunganya adalah Rp. 1,3 juta dalam waktu satu bulan saja! Tentu saja angka tersebut terasa banyak dan akan terus bertambah jika Anda tidak segera melunasinya sesuai dengan perjanjian.

Belum lagi ditambah dengan biaya administrasi dan biaya tambahan yang mencapai ratusan ribu. karena tulah jika Anda ingin memnijam uang di Amar Tunaiku maka sebaiknya pertimbangkan dengan sangat matang. Karena meminjam uang di tempat yang cepat dan mudah mempunyai risiko yang tinggi. Anda bisa mencari tempat pinjaman lain yang lebih aman dan juga tidak membuat Anda tercekik. Hal ini agar Anda tidak mendapatkan masalah untuk kedepannya.

Support Pelanggan Pinjaman Online Tunaiku

Jika pada proses pengajuan peminjaman uang anda menemukan kendala silahkan bisa langsung menghubungi customer service Tunaiku via Facebook Mesengger, atau melalui line telepon.

Tunaiku adalah layanan pinjaman online yang bernaung dibawah AMAR BANK Indonesia dan sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keunangan (OJK Republik Indonesia yang memiliki kantor di Gedung Graha Niaga Thamrin Lantai 5 Area B2 Jl. KH Mas Mansyur Kebon Kacang, 10220 Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kesimpulan

Tunaiku menawarkan layanan pinjaman tanpa angunan online dengan proses yang cepat dan mudah. Pinjaman online ini dapat digunakan untuk pengembangan usaha, modal usaha dan kebutuhan lainnya. Anda dapat mengajukan peminjaman mulai dari nominal 2 juta hingga 20 juta dengan jangka waktu pengembalian 6 bulan sampai 20 bulan.