pinjam uang tanpa jaminan

Tempat Yang Bisa Memberikan Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Manusia adalah makhluk sosial dan makhluk sosial tidak akan bisa bertahan hidup sendirian tanpa bantuan orang sekitarnya, begitulah apa yang pepatah bijak katakan. Saat ini kebutuhan ekonomi di Indonesia sangatlah padat dan banyak apalagi jika dilihat dari jumlah penduduknya yang sangat padat akan penduduk, namun ada beberapa tempat yang bisa memberikan pinjaman uang tanpa jaminan yang ribet, berikut uraiannya :

1. Kredit Tanpa Agunan DBS

Kebutuhan manusia memang tidak bisa ditunda, apalagi jika berbicara soal kebutuhan perut, tentunya hal tersebut harus segera di penuhi. Jika anda bingung mencari pinjaman kredit cepat cair yang mudah, saat ini telah tersedia pinjaman online salah satunya adalah DBS yang menawarkan pinjaman uang tanpa proses yang ribet. Apalagi bunga yang ditawarkan pun sangatlah rendah.

Kedit tanpa Agunan ini memang sengaja dibuat agar dapat membantu orang-orang yang membutuhkan pinjaman kredit  cepat dan halal. Jika anda ingin mengetahui cara mendapatkan uang dengan mudah, sebaiknya pilih KTA DBS online, karena persyaratannya pun sangat mudah, hanya memerlukan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga. KTA DBS menawarkan pinjaman dari angka satuan juta sampai nominal angka ratusan juta sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

2. BNI Wirausaha

Sudah bisa ditebak dari namanya saja Wirausaha, berarti hal yang bersangkutan dengan bisnis atau usaha. Jika anda ingin membuka usaha akan tetapi tidak memiliki modal yang cukup, sebaiknya anda meminjam kredit cepat cair di Bank BNI Wirausaha ini, karena persyaratan yang diberikan pun tidaklah ribet seperti umumnya bank-bank lain. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari angka 50 juta sampai angka milyaran rupiah, jadi jangan khawatir untuk memulai usaha.

3. BNI Fleksi

Masih berkutat di Bank yang sama namun dalam program yang berbeda, BNI Fleksi ini menawarkan pinjaman uang untuk para pekerja yang sudah bekerja di tempat kerjanya minimal 2 tahun terakhir. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa kebutuhan manusia memang sangatlah beragam, mungkin gaji yang dihasilkan dari seorang pekerja pun tidak akan bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Karena semakin hari harga bahan-bahan pokok teruslah meningkat.

BNI Fleksi ini hadir untuk memberikan solusi kepada para pekerja, gunanya untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup, pinjaman yang ditawarkan berkisar dari angka 5-50 juta. Dan apabila anda sebelumnya memang nasabah BNI maka pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai di angka 100 juta.

4. Pinjaman di Amar Bank

Mencari kredit cepat cair saat ini memang mudah, namun sebelum menentukan untuk meminjam uang di bank pastikan terlebih dahulu apakah ada jaminan yang harus disyaratkan dalam memenuhi pinjaman. Salah satunya adalah meminjam kredit cepat cair di Amar Bank.

Bank Amar Bank memberikan fasilitas pinjaman tunai, yang diberi nama Tunaiku, pinjaman kredit cepat ini ditujukkan kepada para pegawai tingkat biasa guna memenuhi kebutuhan hidupnya jika gaji belum saja turun. Karena kebutuhan manusia semakin hari pasti selalu aja ada hal-hal yang tak terduga, oleh karena itu pinjaman tunai yang ditawarkan oleh Amar Bank dapat anda jadikan sebuah referensi.

Persyaratan yang diberikan oleh pihak Amar Bank juga terlampau mudah, karena persyaratannya hanya menyertakan ktp, kartu keluarga dan slip gaji minimal 1 juta. Maka pinjaman kredit cepat akan dengan mudah cair.

5. RupiahPlus

Jika anda membutuhkan uang untuk keperluan mendesak dan tidak terlalu besar jumlahnya, anda bisa menggunakan aplikasi RupiahPlus sebagai wadah peminjaman uang. Uang yang dipinjamkan dari aplikasi RupiahPlus ini memang tidak mencapai puluhan juta, namun prosesnya sangat cepat dan mudah. Total pinjaman yang diberikan bekisar dari angka Rp. 600.000-1.200.000. Anda hanya perlu menyertakan Kartu Tanda Penduduk dan alamat rumah yang lengkap dan jelas. Maka pinjaman uang pun akan segera masuk ke dalam rekening anda.

6. Cekaja.com

Meminjam uang secara online saat ini memang sudah jadi viral, hal ini didukung oleh kemajuan teknologi yang semakin hari semakin canggih. Begitupun kebutuhan manusia yang tiap harinya makin meningkat, oleh karena itu situs kredit cepat online terpercaya cekaja.com menawarkan pinjaman tanpa agunan dan proses yang mudah dan cepat, anda hanya perlu menyertakan ktp dan kartu keluarga. Pinjaman yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, angkanya mencapai ratusan juta rupiah. Tentunya pinjaman kredit cepat itu memiliki masa tenggang pembayaran, maksimalnya hingga 5 tahun masa pinjaman.

Baca Juga: Mendapatkan Uang Dengan Mudah Tanpa Pinjam Uang di Bank

Penjelasan mengenai beberapa tempat yang bisa memberikan pinjam uang tanpa jaminan yang ribet sudah dijelaskan sebelumnya, jika anda membutuhkan kredit cepat cair tanpa harus melalui proses yang sangat rumit sebaiknya pilih beberapa referensi yang sudah dijelaskan di atas, karena tempat-tempat tersebut sudah terpercaya dan anda pun tidak perlu repot menyiapkan berkas-berkas untuk syarat meminjam uang.