Kreditcepa – Kemudahan Mendapatkan Dana Pinjaman Secara Online Tanpa Agunan

Jumlah pinjaman8,000,000
Waktu pelunasan5 – 30 hari
Tingkat suku bunga30% (pinjaman selama 30 hari)
Umur peminjam21 – 55 tahun
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima uang di rekening saya?24 jam

Pro : Proses pengajuan pinjaman secara online, tanpa agunan, dan berlaku untuk semua nasabah yang ada di Indonesia.

Kontra : Penambahan biaya administrasi 20% dan biaya proses sebesar 10% dari jumlah pinjaman.

Kredit Cepat menjadi salah satu jasa pinjaman online yang menyediakan produk kredit terbaik dengan syarat mudah tanpa agunan. Jakarta merupakan kantor pusat dan juga telah beroperasi sejak tahun 2016, instansi keuangan ini akan membantu Anda memperoleh cara mendapatkan uang cepat dengan jumlah sesuai kebutuhan. Akses untuk mendapatkan produk ini sangat gampang dengan mengunjungi website resminya dan lakukan perhitungan menggunakan kalkulator online jika Anda berencana mengajukan pinjaman.

krditcepat

Kreditcepat.co.id Solusi Terbaik untuk Masalah Keuangan Anda

Pengelolaan keuangan yang baik sangat penting untuk dilakukan supaya Anda bisa memenuhi semua kebutuhan dengan mudah. Namun adakalanya ada keperluan yang sifatnya mendesak dan harus dipenuhi saat itu juga. Jika Anda mengalami kondisi tersebut, tidak perlu khawatir karena dapat menggunakan kreditcepat yang pengajuannya sangat mudah dan aman.

Tidak perlu repot datang ke kantornya, karena Anda bisa mengirimkan aplikasi permohonan secara online. Dokumen pelengkap persyaratan juga tinggal unggah saja saat Anda melakukan registrasi pinjaman online. Kreditcepat.id memberikan dana pinjaman maksimal 1,5 juta bagi nasabah baru. Sementara nasabah lama dapat melakukan upgrade jumlah pinjaman hingga mencapai 8 juta. Lamanya waktu pengembalian maksimal 30 hari. Namun Anda bisa memperpanjang jatuh tempo hingga 1 bulan ke depan dengan menghubungi terlebih dahulu customer servicenya. Produk yang ditawarkan pinjaman online ini bisa Anda jadikan cara mendapatkan uang dengan cepat karena pencairan dana hanya butuh waktu maksimal 24 jam saja.

Apa Saja Syarat Mengajukan Pinjaman di Kreditcepat?

Tentu saja untuk memperoleh produk pinjaman dana cepat ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Selama Anda tidak memiliki riwayat kredit yang buruk, maka persetujuan bisa segera didapatkan dan dihari itu juga dana akan di transfer ke rekening pribadi Anda. Beberapa persyaratan tersebut adalah:

  • Bertempat tinggal dan bekerja di Indonesia
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Memiliki E-KTP
  • Memiliki penghasilan tetap perbulannya

Jika keempat persyaratan tersebut terpenuhi, selanjutnya tinggal masuk saja ke website resminya. Terlebih dahulu Anda harus melakukan registrasi untuk mendapatkan akun yang nantinya akan sangat berguna jika sewaktu-waktu Anda ingin  menggunakan kreditcepat. Sebelum menentukan berapa besar pinjaman yang akan diajukan, sebaiknya periksa kondisi keuangan Anda apakah sanggup mengembalikan dana pinjaman tepat waktu atau tidak?. Pinjaman online memang memberikan persyaratan yang ringan namun suku bunga yang dibebankan terhitung tinggi terutama jika Anda mengambil tempo pengembalian yang cukup lama.

Cara Cerdas Mendapatkan Pinjaman Kredit Cepat

Meski cara mendapat uang cepat menggunakan layanan pinjaman online ini terhitung mudah, namun ada beberapa persyaratan yang tidak boleh Anda sepelekan terutama mengenai pengisian data. Jika ada yang salah, maka proses verifikasi menjadi terhambat dan itu artinya pencairan dana akan tertunda atau bahkan pengajuan bisa ditolak. Bila itu terjadi, maka harus melakukan pengajuan aplikasi ulang. Cara cepat dapat uang bisa Anda lakukan dengan 4 langkah dibawah ini, dintaranya:

  1. Kunjungi website kreditcepat.co.id kemudian pilih nilai pinjaman dan lama waktu pengembalian dengan menggeser slide pada kalkulator online. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa mengetahui total pembayaran yang harus dilunasi pada saat jatuh tempo.
  2. Tekan menu “Dapatkan Dana Sekarang” dan masuk ke laman registrasi pembuatan akun. Masukkan nama depan dan belakang, alamat email, nomer handphone, dan juga password pada kolom pendaftaran dengan benar.
  3. Customer service akan menghubungi Anda untuk proses verifikasi data.
  4. Jika lolos proses verifikasi data, maka dana pinjaman yang Anda ajukan akan segera di transfer ke rekening pribadi maksimal membutuhkan waktu 1 x 24 jam.

Agar proses verifikasi segera disetujui, Handphone yang telah anda daftarkan mudah dihubungi. Alamat email juga harus yang masih aktif karena segala ketentuan tentang pinjaman dan surat perjanjian akan dikirim melalui email.

Nasabah Lama Bisa Mengajukan Pinjaman Terus-Menerus

Bagi Anda yang ingin menggunakan kreditcepat lagi untuk memperoleh dana pinjaman, bisa mengajukan lagi asalkan pinjaman sebelumnya sudah lunas. Proses pengajuannya sama bahkan Anda bisa mengupgrade dana pinjaman hingga 8 juta rupiah. Lama waktu pengembalian yang bisa Anda pilih mulai 5-30 hari. Dan jika mengalami kendala, dapat melakukan perpanjangan pengembalian maksiimal 30 hari.

Cara Membayar Pelunasan Kreditcepat.id

Pelunasan dana pinjaman kreditcepat.id bisa dilakukan dengan mentransfer dana secara online. Pembayaran bisa dilakukan secara teller bank, ATM, Mobile banking, dan e-banking. Pastikan Anda melakukan pembayaran tepat waktu supaya tidak terkena denda keterlambatan. Karena itulah sangat penting untuk mensinkronkan jumlah pinjaman dan tempo pengembalian sesuai dengan kemampuan ekonomi Anda agar tidak mengalami kendala saat pengembalian kredit.

Layanan yang Ada di Kreditcepat.id

Layanan pinjaman pribadi adalah salah satu produk yang ada di penyedia kredit online ini yang bisa diajukan secara perseorangan. Kami akan memastikan Anda dengan mudah mendapatkan info seputar pinjaman online, bisa memanfaatkan fitur live chat yang ada di website resminya. Atau juga dapat melalui email dan telepon .

Kesimpulan

Kreditcepat.co.id memberikan pinjaman online dengan syarat mudah tanpa agunan dan cukup besar jumlahnya yaitu 1,5 juta bagi nasabah baru dan 8 juta bagi nasabah lama. Tempo pengembalian yang bisa dipilih maksimal 30 hari. Pembayaran pelunasan juga sangat mudah dilakukan melalui transfer dana. Untuk mengajukan pinjaman, silahkan kunjungi website resminya dan dalam waktu maksimal 24 jam, dana yang dibutuhkan akan segera cair dan ditransfer ke rekening pribadi Anda.