FAQ

Jika Anda mempunyai pertanyaan yang belum jelas, berikut ini adalah beberapa jawaban untuk topik paling populer. Namun, jika Anda masih membutuhkan beberapa informasi tambahan mengenai layanan atau website, silakan kontak kami langsung info@monily.id

Butuh uang cepat?

Monily menyediakan pencarian pinjaman online secara real-time dengan menghubungkan konsumen yang mencari pinjaman dengan pemberi pinjaman. Layanan kami menawarkan konsumen kesempatan persetujuan yang lebih baik dengan bekerja melalui jaringan pemberi pinjaman, tidak hanya satu.

Bagaimana cara kerjanya?

Anda cukup melengkapi aplikasi pinjaman online, dan di belakangnya, layanan pencari pinjaman kami bekerja untuk mencocokkan Anda dengan seorang pemberi pinjaman. Jika Anda cocok, secara otomatis akan diarahkan ke website pemberi pinjaman tersebut.

Apa syarat utama untuk pengguna?

  • Wajib sebagai warga negara Republik Indonesia.
  • Minimal 22 tahun
  • Nomor KTP Anda
  • Kontak saudara tidak serumah
  • Kontak rekan tempat kerja
  • Mampu mengembalikan pinjaman secara keseluruhan

Apakah saya perlu membayar komisi untuk mengajukan pinjaman?

Mengisi formulir pinjaman uang tanpa jaminan di Monily.id gratis.

Bagaimana saya bisa tahu pinjaman saya disetujui?

Jika Anda disetujui, Anda secara otomatis akan diarahkan ke website pemberi pinjaman. Anda juga akan menerima email konfirmasi dengan informasi langkah-langkah berikutnya untuk menyelesaikan pinjaman online.

Kapan saya bisa mengajukan pinjaman?

Anda bisa mendaftar dan mengajukan pinjaman uang kapan saja, tapi untuk menerima uang di akun bank bisa memakan waktu lebih lama  tergantung pada jam kerja Bank.

Berapakah suku bunga dan syaratnya?

Monily merupakan layanan pencari pinjaman online, bukan pemberi pinjaman langsung. Informasi mengenai kebijakan, suku bunga, dan syarat akan Anda temukan pada website pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman hanya bisa memberikan informasi mengenai syarat pinjaman spesifik Anda termasuk APR (Suku Prosentase Tahunan), biaya, denda dan periode pengembalian.

Berapakah jumlah pinjaman maksimum dan periodenya?

Kami bekerja dengan pemberi pinjaman yang menyediakan pinjaman jangka pendek sampai Rp 8.000.000 dalam masa periode hingga 65 hari.

Jumlah pinjaman uang biasanya lebih rendah untuk peminjam pertama, sedangkan peminjam yang sudah pernah meminjam dan telah membangun rekam jejak memiliki kesempatan lebih besar untuk disetujui pada pinjaman yang lebih banyak.

Seberapa cepat saya akan menerima pinjaman saya?

Pemberi pinjaman kami menawarkan layanan deposit langsung yang membuat Anda sangat mudah menerima pinjaman uang. Sesaat setelah disetujui, Anda akan menerima pinjaman dalam jangka waktu 15 menit sampai 24 jam (satu hari kerja) di akun bank Anda. Beberapa pemberi pinjaman kami menawarkan pencairan dana dalam satu hari yang sama, namun semua tergantung pada jadwal operasi bank Anda.

Bisakah saya mendapatkan pinjaman dengan kredit buruk?

Ya, Anda masih bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan di Monily. Kami berpartner dengan pemberi pinjaman yang khusus dalam hal peminjaman pada mereka yang memiliki jejak kredit kurang baik. Berbeda dengan pemberi pinjaman tradisional yang mempertimbangkan skor kredit, mereka melihat pada area tambahan dari finansial Anda, termasuk masa kepegawaian, pendapatan dan faktor lainnya.

Apakah saya memerlukan penjamin atau perjanjian?

Untuk menerima pinjaman tanpa jaminan di Monily, Anda tidak memerlukan penjamin maupun perjanjian.

Mengapa saya perlu mengumpulkan informasi personal?

Untuk mencocokkan Anda dengan pemberi pinjaman online dan mentransfer dana langsung ke bank Anda, diperlukan informasi personal untuk verifikasi dan identifikasi. Informasi Anda selalu dijaga agar aman dan rahasia dalam database enkripsi kami.

Lihat halaman Kebijakan Polisi dan Syarat dan Ketentuan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai bagaimana kami menjaga identitas Anda tetap aman dan rahasia.

Kami juga menggunakan sertifikat keamanan terbaik!

Anda memiliki lebih banyak pertanyaan? Lihat form Aplikasi dan operator akan menjawab semua pertanyaan Anda.