Doctor Rupiah – Pinjaman Tunai 100% Online

Jumlah pinjaman8,000,000
Waktu pelunasan10 – 30 hari
Tingkat suku bunga40% (pinjaman selama 30 hari)
Umur peminjam22 – 60 tahun
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima uang di rekening saya?24 jam

Kelebihan: Pinjaman tunai tanpa agunan dengan syarat mudah dan proses cepat disertai dengan jangka waktu pembayaran yang fleksibel.

Kekurangan: Jumlah pinjaman dana terbatas juga dikenakan biaya pinjaman dan belum tersedia layanan live chat.

Pinjaman tunai yang bisa didapatkan dengan cepat dan syarat mudah menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi kondisi keuangan yang sedang membutuhkan. Salah satu layanan pinjaman tunai yang bisa menjadi solusi masalah keuangan Anda ada di Doctor Rupiah. Di layanan pinjaman tunai online ini Anda bisa mengajukan pinjaman dana sesuai dengan keinginan Anda dengan syarat yang mudah dan tanpa agunan.

Sekilas Tentang Pinjaman Tunai Online Doctor Rupiah

Tentu saja semua orang dapat menggunakan pinjaman tunai online di www.drrupiah.com. Sebagai salah satu penyedia layanan pinjaman tunai online yang sah dan sesuai dengan aturan hukum di Indonesia, Doktor Rupiah mengajukan syarat umum untuk mengajukan pinjaman tunai. Adapun ketentuan untuk disetujui adalah warga Negara Indonesia berusia 22-60 tahun, sedang bekerja dan mempunyai pendapatan,  berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya. Jika syarat tersebut sudah terpenuhi maka Anda bisa mengajukan pinjaman dana di Dokter Rupiah.

Prosedur Melakukan Aplikasi Pinjaman Tunai Online

Beberapa persyaratan menggunakan layanan  di Dr Rupiah sangat mudah dan cepat. Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan jaminan karena layanan ini akan memberikan Anda pinjaman tanpa anggunan. Cukup duduk santai di rumah, dan Anda bisa mengajukan pinjaman uang secara online tanpa harus pergi kemana-mana.

Adapun prosedur pengajuan pinjaman di Dokter Rupiah yang perlu Anda lakukan :

  • Masuk ke website resmi Docter Rupiah dan pilih besarnya pinjaman dan jatuh tempo yang Anda inginkan lalu klik “Ambil Uang Sekarang”
  • Isi form pendaftaran yang benar dan sesuai dengan KTP yang Anda miliki
  • Baca kontrak pinjaman tunai online dengan baik, jika Anda menyetui klik tombol “Setuju”
  • Tunggu beberapa saat sampai pengajuan pinjaman Anda disetujui dan customer service Drrupiah akan menelepon Anda
  • Dalam waktu kurang dari 24 jam, pinjaman tunai Anda akan Anda terima di rekening yang telah Anda daftarkan.

Manfaat Menjadi Nasabah di layanan pinjaman Tunai Online Doktor Rupiah

Layanan pinjaman tunai online ini memberi banyak kemudahan bagi para nasabah setianya. Salah satunya dalam hal pinjaman tunai ulang. Cukup dengan menghubungi customer service Docter Rupiah tanpa perlu mengisi form pengajuan pinjaman, dana yang Anda butuhkan akan segera cair. Tentu saja untuk bisa mengajukan pinjaman ulang, pinjaman sebelumnya harus sudah lunas terlebih dahulu.

Nasabah pinjaman Doctor Rupiah juga bisa meningkatkan limit pinjaman tunai dan juga menambah masa pelunasan jika Anda memerlukannya. Nasabah juga dapat berinteraksi dengan customer service Drrupiah untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Prosedur Pembayaran Pinjaman Tunai Online Dokter Rupiah

Metode pembayaran yang ditawarkan oleh layanan pinjaman tunai online Dr Rupiah cukup fleksibel. Anda bisa menentukan jatuh tempo sesuai dengan keinginan Anda. Maksimal jatuh tempo pembayaran di Dr Rupiah adalah 30 hari. Anda wajib ingat jatuh tempo pinjaman Anda dan bayarlah tepat waktu agar Anda tidak terkena denda dan bunga tambahan.

Cara pembayaran pinjaman tunai online di Drrupiah.com adalah melalui trasnfer online melalui Anjungan Tunai Mandiri, phone banking, ataupun internet banking. Transfer pembayaran ke rekening Bank Permata atas nama Docter Rupiah. Simpan struk atau foto transaksi bahwa Anda telah melakukan pelunasan.

Support Pelanggan Pinjaman Tunai Online Doctor Rupiah

Jika Anda mengalami kesulitan selama proses pengajuan pinjaman tunai online Drrupiah, Anda bisa menghubungi customer service Doktor Rupiah melalui telepon di pada hari kerja Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB. Atau Anda juga bisa mengakses layanan customer service melalui email.

Doctor Rupiah aka Dokter Rupiah  adalah Layanan pinjaman tunai secara online.  Lembaga keuangan ini bernaung dibawah PT. Digital Solutions Indonesia dan berkantor di AXA Tower Lantai 35, Kuningan City, Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18, Karet Kuningan, Setia Budi, DKI Jakarta 12940.

Kesimpulan

Doctor Rupiah menawarkan layanan pinjaman tunai online tanpa agunan dengan syarat mudah. Besarnya pinjaman tunai bisa Anda pilih sendiri mulai dari 500 ribu – 8 juta rupiah dan maksimal pengembalian pinjaman adalah 30 hari. Cara pengajuan dana sangat mudah dan semua dilakukan secara online. Metode pembayaran bisa dengan mudah Anda lakukan melalui transfer online baik melalui ATM, mobile banking, dan internet banking. Layanan customer service sangat cepat dan bisa dengan mudah Anda akses melalui telepon.