Dana Bijak, Pilihan Utama Pinjaman Dana Online Anda!

Jumlah pinjaman8,000,000
Waktu pelunasan10 – 30 hari
Tingkat suku bunga40% (pinjaman selama 30 hari)
Umur peminjam22 – 60 tahun
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima uang di rekening saya?24 jam

Setiap orang pasti pernah mengalami permasalahan keuangan yang mendesak. Untuk mengatasi permasalahan ini, banyak dari mereka yang berusaha mencari penyedia jasa pinjaman dana non-bank. Nah, salah satu yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Dana Bijak. Penyedia layanan pengajuan pinjaman online ini telah dikenal secara luas menyediakan pinjaman dana cepat. Baca detail lengkapnya di bawah ini!

Danabijak Pinjaman Online

Mengapa Memilih Dana Bijak?

Anda mungkin perlu sedikit bijak dalam memilih penyedia jasa pinjaman cepat. Nah, ada beberapa alasan mengapa Anda bisa memilih Dana Bijak untuk membantu mengatasi permasalahan keuangan Anda, sebagai berikut.

  1. Prosesnya cepat dan mudah

Anda hanya perlu waktu kurang dari 8 menit untuk mengajukan aplikasi pinjaman lewat Dana Bijak.Syarat yang tidak ribet dan isian data yang efektif membuat Anda bisa dengan cepat mengajukan pinjaman dana online.

  1. Layanan yang aman dan nyaman

Isian data pribadi yang Anda masukkan akan dijamin keamanan datanya dan tidak akan disalahgunakan.

  1. Tersedia Poin Bijak bagi peminjam

Salah satu keuntungan mengajukan pinjaman di Dana Bijak adalah Poin Bijak. Apabila Anda menunjukkan perilaku kredit yang baik atau syarat lainnya, maka Anda akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk menaikkan suku bunga pinjaman. Sehingga, Anda bisa mengajukan pinjaman yang lebih baik kedepannya.

  1. Jaminan kesuksesan peminjaman

Apabila Anda bisa menunjukkan perilaku kredit yang baik, maka Dana Bijak akan dengan mudah bekerja sama dengan Anda kedepannya. Sehingga, jaminan kesuksesan dana cair dengan cepat akan lebih tinggi.

Apa Saja Syarat Pengajuan Pinjaman di Dana Bijak?

Untuk bisa mengajukan pinjaman dana di Dana Bijak, Anda perlu memenuhi beberapa syarat minimum di bawah ini.

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang dapat diverifikasi melalui kartu identitas seperti KTP, SIM, paspor, atau tanda pengenal lain yang sah
  2. Berumur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  3. Memiliki pendapatan minimal 2,5 juta per bulan
  4. Memiliki akun bank atas nama pribadi yang masih aktif dan terverifikasi sebagai sarana transfer
  5. Berdomisili di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, atau Tangerang
  6. Memiliki akun e-mail atas nama pribadi yang masih aktif

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman?

Setelah memastikan bahwa Anda telah memenuhi persyaratan di atas, maka Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masukkan alamat website Dana Bijak yaitu com ke mesin pencari.
  2. Setelah masuk ke website, daftarkan akun Anda dengan mengisi nama lengkap, alamat email, dan kata sandi. Atau, Anda juga bisa mendaftar dengan menggunakan akun Google, Facebook, atau Likedin.
  3. Pada halaman atas, Anda langsung bisa melihat form untuk mengajukan pinjaman. Pertama, masukkan jumlah pinjaman yang hendak Anda ajukan hingga maksimal 3 juta rupiah. Kedua, masukkan jangka waktu pelunasan pinjaman hingga maksimal 30 hari.
  4. Pastikan Anda terlebih dahulu membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang diberikan sebelum mengajukan pinjaman.
  5. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke halaman baru untuk mengisi data pribadi meliputi nama lengkap, jenis kelamin, nomor KTP, pendidikan terakhir, tempat dan tanggal lahir, status pernikahan, nama gadis ibu kandung dan jumlah tanggungan. Setelah selesai mengisi, pilih “Lanjutkan”.
  6. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi nomor kontak yang dapat dihubungi meliputi nomor handphone, nomor telepon rumah, alamat domisili, kecamatan, kelurahan, kota, kode pos, dan lama tinggal. Pilih “Lanjutkan”.
  7. Berikutnya, isi detail pekerjaan Anda meliputi jenis pekerjaan, nama perusahaan, industri, alamat perusahaan lengkap, nomor telepon perusahaan, gaji, pendapatan tambahan, dan lama Anda bekerja. Pilih “Lanjutkan”.
  8. Kemudian, Anda akan diminta memasukkan data referensi meliputi nama lengkap, hubungan dengan Anda, nomor telepon, dan tipe pinjaman sebelumnya. Lanjutkan dengan klik “Lanjutkan”.
  9. Akhir formulir pengajuan Anda dengan mengisi data detail bank meliputi nomor rekening, nama pemilik rekening bank, dan nama bank. Akhiri dengan ‘Lanjutkan”.
  10. Server akan mengirimkan 4 digit kode verifikasi ke nomor handphone Anda. Masukkan kode ke dalam kotak yang disediakan dan klik “Ajukan”.
  11. Setelah verifikasi, maka Anda akan diminta untuk menyetujui dokumen penandatanganan. Apabila dokumen peminjaman telah disetujui, maka dana akan segera ditransfer ke rekening Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin Bijak?

Berikut adalah beberapa cara untuk bisa mendapatkan poin bijak dari Dana Bijak Indonesia.

  1. Anda akan mendapatkan 200 poin secara otomatis pada pengajuan pinjaman pertama.
  2. Mengikuti kursus pengetahuan finansial dari Dana Bijak untuk mendapatkan 100 poin tiap kursusnya.
  3. Pengembalian pinjaman tepat pada waktunya akan dihadiahi 1000 poin dan 500 poin apabila Anda mengajukan perpanjangan pembayaran.
  4. Dengan menggunakan kode rujukan, Anda bisa membagi informasi mengenai Dana Bijak kepada rekan. Apabila rekan Anda berhasil mendapatkan pinjaman pertama, maka Anda akan mendapatkan 250 poin.
  5. Membagikan cerita mengenai Dana Bijak lewat sosial media akan mendapatkan 250 poin.
  6. Tulislah testimonial bagaimana Dana Bijak mampu membantu permasalahan keuangan Anda lewat halaman blog Dana Bijak.

Jadi, jika Anda ingin cari dana cepat secara online, maka Dana Bijak bisa menjadi pilihan dalam menyelesaikan kebutuhan mendesak Anda sewaktu-waktu.