Cashwagon.id Pinjaman Online: Review Jujur 2018

Jumlah pinjaman5,000,000
Waktu pelunasan10 – 30 hari
Tingkat suku bunga30% (pinjaman selama 30 hari)
Umur peminjam22 – 60 tahun
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima uang di rekening saya?24 jam

Kelebihan : Pinjaman tunai secara online dengan proses cepat syarat mudah dana cair langsung tanpa lama dan sudah diakui OJK.

Kekurangan : Nilai pinjaman yang terbatas sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan pinjaman dana jumlah besar.

Sebuah aplikasi pinjaman online terbaik Cashwagon.id hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Cashwagon layanan pinjaman uang secara online ada di tengah kesibukan anda yang membutuhkan jasa pinjaman tunai.

Saat ini persaingan di bidang jasa keuangan berbasis teknologi seakan tidak bisa lagi ditahan perkembangannya yang cukup pesat.

Beragam pelayanan jasa keuangan tersebut berlomba lomba memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Saat ini fokus utama dalam penyelenggaraan financial technology adalah pemberian kredit tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan (KTA).

Kredit tanpa agunan adalah pemberian kredit dengan tanpa menyertakan agunan atau jaminan dan hanya perlu mengisi data pribadi debitur saja. Hal ini di satu sisi memang sangat menguntungkan bagi debitur.

Calon debitur yang sedang memerlukan berbagai fasilitas pinjaman dalam waktu yang sangat singkat dan belum memiliki akses terhadap jaminan.

Dengan adanya sistem kredit tanpa agunan online ini maka akan terciptalah sebuah sistem pendanaan yang cepat, mudah dan juga melalui proses cepat. Dengan hadirnya perusahaan yang menawarkan financial technology saat ini maka pihak calon debitur dapat menentukan layanan fintech yang terbaik.

Saat ini calon debitur tidak harus tergesa gesa menentukan salah satu layanan pemberian kredit tanpa agunan online. Mereka dapat melakukan penelitian atau perbandingan sederhana terlebih dahulu.

Kini hadir sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pinjaman tunai tanpa perlunya persyaratan penyertaan agunan. Perusahaan pinjaman dana tunai berbasis online yang memiliki banyak fitur unggulan adalah Cashwagon.id.

Cashwagon-Pinjaman-Tunai

Fitur Unggulan Cashwagon.id Untuk Calon Debiturnya

Cashwagon.id akan bersaing dengan perusahaan pemberi kredit tanpa agunan online lain yang ada di Indonesia. Pihak penyedia jasa keuangan berbasis teknologi yang saat ini telah melambung namanya akan menjadi salah satu pemain fintech di Indonesia.

Perusahaan berbasis fintech ini dalam pelayanan memberikan pinjaman tunai langsung dengan nominal paling sedikit 500.000,- rupiah. Jumlah maksimum yang bisa diajukan untuk pinjaman adalah 5.000.000,-

Untuk jangka waktu pembayaran ada pilihan untuk nasabah mulai dari 10 hari hingga maksimal 30 hari. Anda wajib mencatat jatuh tempo pembayaran jika ingin menghindari keterlambatan yang mengakibatkan denda.

Ilustrasi pinjaman untuk anda yang meminjam 500.000,- jika masa pelunasan 10 hari maka anda wajib melunasi pinjaman sebesar 550.000,- Pelunasan di tempo 20 hari adalah 600.000,- dan 30 hari pinjaman adalah sebesar 650.000,-.

Tingkat suku bunga yang diterapkan di layanan pinjaman tunai online adalah sebesar 30% untuk jangka waktu tiga puluh hari. Mengingat pinjaman online ini melalui proses yang sangat mudah dan cepat masih wajar jika bunga yang diterapkan juga tinggi.

Untuk persentase tahunan jika dihitung akan sangat tinggi dan bunga yang besar. Layanan ini hanya sebatas untuk anda yang membutuhkan pinjaman cepat dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Pasar Indonesia yang sangat bagus membuat banyak perusahaan finansial technology memberikan jasa layanan mereka. Namun cashwagon bisa anda andalkan sebagai pinjaman tunia online terbaik di Indonesia.

Beberapa perusahaan tersebut bahkan bersaing dengan menonjolkan berbagai aspek penting seperti kecepatan dalam pemberian kredit.  Aspek lain biasanya masing masing perusahaan memiliki spesialisasi tersendiri pada aspek mana perusahaan tersebut memiliki kekuatan lebih dari yang lain.

Cashwagon sejatinya adalah sebuah perusahaan yang memberikan jasa pemberian kredit untuk kebutuhan sehari hari. Perusahaan ini memiliki komitmen pada beberapa prinsip penting, di antaranya adalah:

Kecepatan Transaksi

Cashwagon.id hadir sebagai perusahaan penyedia jasa kredit tanpa agunan online yang memegang teguh komitmennya. Komitmennya untuk menghadirkan sebuah produk dan layanan yang harus dapat diberikan dalam jangka waktu yang cepat.

Secara resmi cashwagon 24/7  menawarkan waktu 24 jam untuk melakukan pencairan dana kredit tanpa agunan. Namun pada prakteknya proses pencairan ini hanya memakan waktu beberapa jam saja.

Jika pihak debitur sudah pernah melakukan pinjaman maka proses pencairan dana kredit akan di bawah satu jam saja.

Cashwagon.id

Prosedur Pinjaman Tunai Online di Cashwagon

Prosedur melakukan pinjaman di cashwagon.id tidak akan memakan waktu anda. Karena komitmen awal perusahaan ini adalah kecepatan mendapatkan pinjaman tunai online.

Saat ini juga para penyedia jasa keuangan online semakin berlomba lomba untuk menyediakan berbagai kenyamanan.

Pemberian fasilitas kepada para konsumennya dalam hal ini berupa calon debitur salah satunya adalah pada aspek kemudahan. Kecepatan dalam melakukan transaksi keuangan atau juga dapat disebut kesederhanaan prosedur.

Kecepatan dan kemudahan dalam proses pinjaman yang diberikan perusahaan fintech tidak kita temukan di bank konvensional. Ini merupakan salah satu keuntungan bagi calon debitur perusahaan finansial teknologi saat ini.

Untuk melakukan pinjaman online di Cashwagon hanya memerlukan prosedur mudah dengan hanya menentukan besaran pinjaman. Juga disertakan lamanya pengembalian yang diinginkan pada kalkulator kredit yang disediakan di halaman depan portal web.

Setelah itu calon debitur akan mengisikan data pribadi pada formulir yang sudah disediakan. Prosedur ini dapat dilakukan dari mana pun dan kapan pun selama memiliki jaringan internet.

Proses ini dapat dilakukan pada gadget atau perangkat apapun juga seperti komputer maupun smartphone. Tentu saja semua prosedur ini tanpa adanya persyaratan dokumen, fotokopi maupun tanda tangan.

Jika sudah mengisi semua formulir aplikasi yang biasanya dapat dilakukan dalam jangka waktu singkat kurang dari 5 menit. Maka konsumen akan mendapatkan status persetujuan pinjaman dalam jangka waktu maksimal 30 menit.

Setelah itu proses pencairan dana pun akan dilakukan. Dana akan langsung masuk ke rekening pribadi debitur.

Suku Bunga, Biaya dan Transparansi di Cashwagon

Prinsip satu lagi yang merupakan sebuah hal yang jarang dimiliki oleh perusahaan financial technology lain adalah transparansi. Cashwagon pinjaman online tidak menerapkan suku bunga dari pinjaman namun hanya dalam bentuk biaya layanan dan biaya proses saja.

Di Cashwagon.id maka tidak akan ada penyembunyian berbagai biaya siluman maupun biaya yang tidak diketahui. Biaya yang dihadirkan pada layanan ini hanyalah biaya layanan yang sudah akan disertakan saat penghitungan pada kalkulator kredit .

Anda bisa mengakses dengan mudah di portal web perusahaan www.cashwagon.id dan menghitung langsung di kalkulator kredit. Biaya proses yang akan diinformasikan kepada debitur melalui telepon.

Nyaman dan Privasi Terjaga

Cashwagon mengetahui bahwa kenyamanan dan privasi para calon debitur adalah sebuah hal utama yang harus senantiasa dijaga kepercayaannya. Maka pihak perusahaan menjamin tidak akan ada kebocoran data debitur.

Kemanan

Pihak Cashwagon.id sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau biasa disebut dengan istilah OJK.

Izin OJK untuk menjalankan kegiatan pelayanan jasa keuangan layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi di Indonesia. OJK akan memberikan ijin dengan prosedur ketat kepada pihak perusahaan yang benar benar terpercaya dan menjaga keamanan data nasabahnya.

Izin diberikan dengan melihat berbagai aspek dari dalam perusahaan itu sendiri.

Syarat Mendapatkan Kredit di Cashwagon

Syarat yang ditentukan oleh Cashwagon.id bagi pihak yang ingin mendapatkan layanan kredit tanpa agunan secara online adalah sangat ringan, yaitu:

  • Berusia 22-60 tahun
  • Seorang karyawan atau profesional lain dengan penghasilan tetap
  • Memiliki domisili alamat rumah di wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi
  • Mengisikan informasi pribadi dan juga rekening bank calon debitur

Proses Pembayaran

Cashwagon berkomitmen untuk memberikan proses pembayaran yang sangat mudah. Pembayaran bisa dengan setoran tunai dari teller bank CIMB Niaga atau dengan melakukan transfer dari teller bank lain.

Debitur juga bisa melakukan transfer melalui kanal elektronik seperti ATM atau internet banking ke rekening yang telah disediakan. Pihak debitur juga dapat melunasi kredit sebelum jatuh tempo tanpa akan dikenakan berbagai biaya tambahan, denda maupun pinalti.

Cashwagon perusahaan penyedia jasa keuangan berbasis teknologi atau fintech yang memberikan jasa pelayanan kredit tanpa agunan secara online. Perusahaan memberikan berbagai kemudahan dalam proses pengajuan kredit pencairan dana dan juga pembayaran pinjaman.

Perusahaan ini dapat dijadikan sebagai salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak.

Bantuan dan Dukungan dari Cashwagon

Cashwagon.id hadir dengan dukungan telepon lokal pada hari dan jam kerja yaitu senin hingga jumat. Selain itu cashwagon juga menghadirkan layanan pesan cepat Whatsapp.

Media social untuk berhubungan dengan debitur dan calon debitur juga dihadirkan melalui Facebook  dan Instagram.

Anda juga bisa menghubungi melalui email jika ada pertanyaan seputra cashwagon. Layanan service kami akan selalu siap membantu anda.

Sebelum mengajukan pinjaman online di perusahaan finansial technology terlebih dahulu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini untuk memperjelas segala situasi dan kondisi yang berlaku di perusahaan.

Tentunya semua perusahaan pinjaman online memberikan sisi positif dan negative. Jika anda pintar dalam mengelola keuangan pinjaman online maka akan memberikan keuntungan kepada anda.

Sisi positif adalah adalah anda bisa memenuhi kebutuhan mendesak keuangan anda. Sisi negative adalah anda akan membayar sejumlah biaya dan dikenakan denda jika mengalami keterlambatan pembayaran.

Pihak Cashwagon  menyarankan pihak debitur untuk membayar tepat waktu kredit dan juga biaya yang sudah disepakati. Hal ini untuk mengindari denda yang besarannya akan diinformasikan dalam perjanjian pinjaman yang akan dikirim ke alamat email debitur.

Kesimpulan

Cashwagon.id memberikan layanan pinjaman uang tunai online secara cepat proses mudah dan dana langsung cair. Nilai pinjaman mulai 500 ribu – 5 juta rupiah dengan tempo pinjaman hanya 30 hari. Jika anda membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan mendesak maka anda bisa memanfaatkan layanan ini karena mudah diakses melalui komputer hingga gadget pribadi anda.