bisnis online

Tips dan Trik Membangun Bisnis Online dengan Dana Pinjaman

Memulai usaha yang baru saja di rintis memang memiliki arus derasnya sendiri, biasanya perusahaan yang baru berjalan di bawah umur 3 tahun akan mengalami masa-masa sulit dalam mendapatkan pinjaman. Apalagi jika anda membangun bisnis online tanpa mengetahui tekhnik market yang seharusnya, maka bisnis anda tidak akan bertahan dalam jangka waktu yang lama, oleh karena itu agar bisnis online anda dapat berkembang seperti yang diinginkan maka berikut adalah tips dan trik membangun bisnis online dengan dana pinjaman :

1. Memasarkan Produk Melalui CrowdFunding

Situs website resmi crowdfunding sangat cocok untuk anda jadikan sebagai media promosi. Nantinya produk yang akan anda bisnis online kan dipasarkan melalui corwdfunding, apabila menarik dan dapat menarik perhatian sponsorship untuk mendanainya maka hal itu sangatlah bagus, mempromosikan brand bisnis online melalui situs ini gratis tidak dikenakan biaya sama sekali, akan tetapi ands dituntut untuk kreatif dan aktif dalam menggencarkan promosi.

2. Pinjam Uang ke Bank

Dalam memulai bisnis online sebenarnya modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, namun ada saja pebisnis yang mengambil resiko tinggi untuk menggunakan modal yang sangat besar guna menjalankan bisnis onlinenya. Salah satu cara yang dapat diambil adalah melakukan pinjamam tanpa kartu kredit, saat ini sudah banyak bank-bank swasta yang memberikan pinjaman modal usaha dengan pinjaman tanpa kartu kredit, oleh karena itu para pemula bisnis juga harus jeli melihat peluang seperti ini dan kenali keuntungan dan kerugian yang nantinya akan di dapatkan.

Usahakan juga untuk meminjam modal usaha tanpa agunan yang besar, karena jika agunan yang ditawarkan oleh pihak bank tergolong tinggi sebaiknya jangan anda ambil, karena masih banyak bank yang menawarkan pinjaman tanpa kartu kredit dengan agunan yang rendah.

3. Pastikan riwayat kredit aman

Dalam mengajukan pinjaman ke suatu bank tentunya pihak bank pun tidak mau asal-asalan dalam memberikan pinjaman tanpa kartu kredit. Pastinya pihak bank akan terlebih dahulu mengecek riwayat kredit calon peminjam, jika status riwayat calon peminjam baik dan sudah tidak terbelit hutang di beberapa bank, tentunya dengan mudah dan proses yang tidak lama anda akan mendapatkan pinjaman tanpa kartu kredit dengan cepat, karena sebelumnya anda telah dipercaya. Apalagi jika untuk kedua kalinya anda meminjam uang di bank yang sama dan riwayat kredit anda di bank tersebut baik, maka pihak bank akan dengan leluasa mengeluarkan pinjaman modal untuk anda memulai bisnis online.

4. Mencari Pinjaman KUR

Kredit Usaha Rakyat atau biasa disingkat KUR ini tentunya suatu hal yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk mengajukan pinjaman tanpa kartu kredit dengan suku bunga yang rendah. Dengan pinjaman yang ditawarkan oleh pihak KUR maka anda akan dengan mudah membangun bisnis online yang akan anda rintis.

Kredit Usaha Rakyat ini merupakan program pemerintah yang memberikan pinjaman modal kepada pada masyarakat yang ingin membangun usaha namun tidak memiliki modal yang cukup. Namun pinjaman tanpa kartu kredit yang ditawarkan oleh KUR tidak terlalu besar jumlahnya, hanya sebesar satuan juta.

Berikut telah dijelaskan mengenai tips dan trik membangun bisnis online dengan dana pinjaman, tentunya anda harus bijak dalam memilih bank mana yang nantinya akan anda pilih untuk diajukan pinjaman tanpa kartu kredit yang dapat membantu bisnis online yang anda bangun. Pastikan setiap resiko yang nantinya akan didapatkan.